Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Semifinal Euro 2016 : Pelatih Jerman Tahu Kelemahan Prancis

Prediksi Semifinal Euro 2016 : Pelatih Jerman Tahu Kelemahan Prancis

Paris – Manajer Jerman, Joachim Loew, mengatakan bahwa ia sudah mengantongi kelemahan Prancis, tim yang akan jadi lawan mereka di semifinal Euro 2016 malam nanti.

Prediksi Semifinal Euro 2016 : Pelatih Jerman Tahu Kelemahan Prancis

Namun demikian, sang bos juga mengakui bahwa Prancis sedikit demi sedikit berkembang jadi tim yang kian menakutkan, seiring dengan meningkatnya performa Olivier Giroud, Dimitri Payet, dan Antoine Griezmann.

“Prancis memiliki kekuatan ofensif terbaik di turnamen ini, tidak hanya di tengah dengan Blaise Matuidi dan Paul Pogba, namun mereka juga bisa memanfaatkan peluang dengan efisien via Payet, Griezmann, dan Giroud,” tutur Loew pada Goal International.

“Saya kira Prancis akan keluar menyerang, mengingat mereka punya keuntungan bermain di kandang. Mereka akan mencoba semuanya.”

“Kami harus bermain sebagai satu unit dan kami harus . . . . . . saling membantu satu sama lain. Kami harus kompak ketika bertahan. Jika kami memberikan mereka terlalu banyak ruang, mereka bisa amat cepat dan dinamis. Itu akan menyulitkan kami.”

“Namun mereka punya kelemahan, tidak ada tim yang sempurna. Pertandingan terakhir mereka melawan Islandia amat impresif, namun kami sudah melihat beberapa kelemahan. Ini akan penting besok.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Andorra la Vella – Prancis akan melawan tuan rumah Andorra pada laga ke-4 mereka di ...