Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Prancis vs Jerman : Tuan Rumah Mendapat Lawan Tangguh

Prediksi Prancis vs Jerman : Tuan Rumah Mendapat Lawan Tangguh

Paris – Aime Jacquet percaya bahwa generasi baru pemain Prancis bakal memberikan yang terbaik untuk mengalahkan Jerman, yang ia sebut tengah mengalami penurunan.

Prediksi Prancis vs Jerman : Tuan Rumah Mendapat Lawan Tangguh

Tuan rumah Euro 2016 akan bertemu dengan sang juara dunia di laga semifinal malam nanti dan Jacquet, yang memimpin Prancis menjadi juara dunia 1998 di kandang sendiri, mengharap bakal terjadi duel yang ketat.

Jacquet mengatakan pertandingan di Stade Velodrome nanti akan jadi pertemuan antara dua tim yang hebat, namun berharap negaranya bisa meraih kemenangan.

Sosok berusia 74 tahun mengatakan pada laman resmi FIFA: “Mereka adalah rival abadi kami. Mereka memang menakutkan, namun bukannya tak bisa dikalahkan.”

“Mereka memiliki generasi yang . . . . . . sudah memasuki masa akhir dari siklus terbaiknya, dan saya berharap dengan generasi baru kami, kami akan bisa melewati ujian berat ini. Ini akan sangat sulit.”

“Saya melihat pertandingan antara Jerman dan Italia dan pertandingan tersebut ketat dengan banyak adu kemampuan taktik.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Andorra la Vella – Prancis akan melawan tuan rumah Andorra pada laga ke-4 mereka di ...