Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Nainggolan Akui Juventus Makin Kuat, Namun Tak Ada Jaminan Juara

Nainggolan Akui Juventus Makin Kuat, Namun Tak Ada Jaminan Juara

Roma – Salah satu pemain yang paling bersinar di Serie A, Radja NAinggolan, tampaknya tak menyangkal jika Juve di musim depan memang akan lebih kuat lagi. Meski begitu, sang pemain Timnas Belgia ini pun masih meyakini jika penentuan gelar juara masih sangat seru meskipun Juve membenahi skuad nya menjadi lebih tangguh lagi.

Nainggolan Akui Juventus Makin Kuat, Namun Tak Ada Jaminan Juara

Seperti yang dilansir soccerway, Sabtu (30/7/2016), Nainggolan berkata : “Bila anda melihat di daftar pemain sendiri, maka kami harus mengambil enam poin melawan Verona tahun lalu. Juventus memiliki kampanye di bursa transfer yang besar, tetapi pada akhirnya pemenangnya adalah tim dengan kontinuitas terbesar.”

Nainggolan menambahkan : “Dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu berada di depan. Bila kami memulai dengan . . . . . . baik, maka anda tak pernah tahu di mana kami bisa mengakhirinya. Tujuan nomor satu kami adalah untuk lolos ke Liga Champions. Kami butuh semua orang, dan terutama fans, yang memberikan kami tambahan motivasi.”

Rma sendiri telah kehilanagan salah satu peman bintangnya, Pjanic, yang hijrah juga ke Juventus di bursa transfer musim panas ini. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Tampil Apik di Serie A, Jose Mourinho Dorong Nicolo Zaniolo Hengkang ke Negara Lain

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, secara mengejutkan justru mendorong salah satu pemain andalannya, ...