Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Everton Tertarik Datangkan Gelandang Timnas Portugal Ini

Everton Tertarik Datangkan Gelandang Timnas Portugal Ini

Liverpool – Penampilan cemerlang dari William Carvalho selama membela Portugal di ajang Euro 2016 kemarin tampaknya membuat namanya kini diburu cukup banyak klub. Saah satu tim yang ingin mendaptkan tanda tangan dari Carvalho ini adalah Everton, yang saat ini dilatih oleh manajer anyar mereka, Ronald Koeman.

Everton Tertarik Datangkan Gelandang Timnas Portugal Ini

Seperti yang dilansir Daily Mirror, Selasa (19/7/2016), Everton sendiri sejatinya merasa jika mereka membutuhkan para gelandang yang solid untuk membenahi tim. Oleh karena itu pada awalnya mereka pun dikabarkan untuk membeli Axel Witsel dari Zenit. Namun, jika kemungkinan membeli sang pemain itu susah, maka mereka pun mencoba mencari alternatif pembelian.

Oleh karena itu nama William Carvalho pun kin imenjadi bidikan bagi Everton di bursa transfer kali ini. Meski . . . . . . begitu, bukannya Everton tak ada saingan mengingat nama-nama seperti Arsenal, Liverpool, dan juga MU pun tertarik mendatangkan pemain jangkung itu.

Jika transfer tersebut berhasil dilakukan oleh pihak klub, maka Everton pun memang benar-benar semakin membuktikan diri untuk berbenah menghadapi musim depan Liga INggris yang semakin seru untuk disimak. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...