Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Leroy Sane Segera Bergabung Dengan Manchester City

Berita Transfer Pemain : Leroy Sane Segera Bergabung Dengan Manchester City

Manchester – City sudah lama memantau pemain muda milik Schalke tersebut. Rumor itu kemudian berujung pada munculnya pengajuan transfer request pemain berusia 20 tahun itu pada pihak klub. Meski demikian transfernya keluar dari klub tersebut tak kunjung terealisasi.

Berita Transfer Pemain : Leroy Sane Segera Bergabung Dengan Manchester City

Josep Guardiola sempat mengakui pekan ini bahwa klubnya memang tertarik pada yang penggawa timnas Jerman itu. Bahkan ia mengaku akan sangat senang jika klubnya berhasil mengamankan servis Sane. Meski demikian ia juga mengakui bahwa akan sulit meyakinkan Schalke untuk melepas pemain lincah tersebut.

Kini menurut laporan dari The Mirror, Sane tinggal selangkah lagi jadi penggawa anyar The Citizen. Pasalnya ia sudah melakoni tes medis di klub . . . . . . tersebut.

Pihak City dan Schalke sendiri juga diklaim telah saling sepakat untuk melakukan transfer tersebut. Tak disebutkan secara pasti berapa mahar yang mereka setujui, namun kabarnya transfernya mencapai 42 juta Pounds.

Gelandang muda asal Jerman, Leroy Sane, nampaknya bakal segera merapat ke Manchester City setelah dikabarkan telah menjalani tes medis di klub tersebut.

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...