Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Koulibaly Segera Berlabuh Ke Stamford Bridge

Berita Transfer Pemain : Koulibaly Segera Berlabuh Ke Stamford Bridge

London – The Blues Chelsea memang sangat agresif dalam perburuan pemain dalam bursa transfer musim panas kali ini. Sang pelatih anyar Antonio Conte memang akan merombak besar-besaran skuat The Blues untuk mengarungi kersanya kompetisi Premier League musim 2016/2017 besok, karena sang pelatih memang mematok untuk menjadi juara Premier League. Selain itu Conte juga mendapatkan dukungan finansial secara penuh dari pemilik klub Roman Abramovic.

Berita Transfer Pemain : Koulibaly Segera Berlabuh Ke Stamford Bridge

Kabar terbaru kepindahan bek Napoli, Kalidou Koulibaly ke Chelsea nampaknya semakin mendekati kenyataan. Baru-baru ini, bek berusia 25 tahun tersebut menolak tawaran dari manajemen Napoli untuk memperpanjang kontraknya, karena yang bersangkutan begitu berhasrat memperkuat Chelsea.

Penolakan kontrak baru tersebut semakin membuka peluang The Blues untuk menggaet Koulibaly. Chelsea sendiri dikabarkan sudah mengajukan proposal transfer senilai . . . . . . £34 Juta untuk mendatangkan bek Timnas Senegal tersebut ke Stamford Bridge musim panas ini. Menurut laporan yang dilansir Talksport, Napoli sejatinya sudah menawarkan kontrak baru agar Koulibaly bersedia bertahan di Kota Naples untuk beberapa tahun kedepan. Namun sang pemain dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak tersebut, karena ia ingin bergabung dengan conte di Chelsea musim depan.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...