Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer Pemain : Ibrahimovic Indikasikan Kedatangan Pogba ke MU

Berita Transfer Pemain : Ibrahimovic Indikasikan Kedatangan Pogba ke MU

Manchester – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memberikan petunjuk terbaru terkait saga transfer bintang Juventus, Paul Pogba, yang disebut akan berlabung di United. Ibra memberikan indikasi jika dalam pekan ini, United akan kedatangan seorang pemain “besar.”

Berita Transfer Pemain : Ibrahimovic Indikasikan Kedatangan Pogba ke MU

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Setan Merah selalu diberitakan oleh media akan memulangkan mantan pemain akademinya tersebut dalam waktu dekat. Tim yang berbasis di Old Trafford itu dikabarkan akan menuntaskan transfer Pogba dengan nilai transfer yang fantastis yaitu 120 juta pounds.

Ibra yang diwawancarai usai laga melawan Galatasaray tersebut memberikan indikasi bahwa Transfer Pogba ke United akan segera rampung.

“Minggu ini akan ada hal yang . . . . . . besar terjadi di klub ini” ungkap Ibra kepada Stasiun TV Kanal 5, Sabtu (30/7/2016).

“Hal itu sangat menarik. Mari kita lihat apakah Pogba akan datang, dan jika itu terjadi maka semuanya akan menjadi lebih menarik dari sekarang” tutup mantan kapten PSG tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...