Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Adriano Resmi Berseragam Besiktas

Berita Transfer Pemain : Adriano Resmi Berseragam Besiktas

Barcelona – Adriano sendiri resmi meninggalkan Barcelona setelah kurang lebih enam tahun mengabdi bersama klub Katalan tersebut. Adriano harus meninggalkan El Barca karena semakin sulit mendapat jam bermain di bawah kepemimpinan pelatih Luis Enrique.

Klub asal Turki, Besiktas resmi menjadi pelabuhan karir terbaru bagi bek veteran Barcelona, Adriano. Juara Liga Turki ini dikabarkan menebus bek 31 tahun tersebut dengan harga €600,000. Setelah dihubungkan dengan beberapa klub, Adriano akhirnya menjatuhkan pilihan kepada klub pemenang Liga Turki musim lalu, Besiktas.

Menurut laporan yang diturunkan Sportsmole, Besiktas harus membayar sebesar €600,000 untuk bek berdarah Brasil tersebut. Biaya transfer ini bisa membengkak menjadi € 1,7 Juta apabila Besiktas sukses lolos ke Liga Champions bersama dengan Adriano.

Adriano adalah seorang bek andalan bagi kubu Barcelona pada era kepelatihan Pep Guardiola yang dibeli dari Sevilla. Adriano mempunyai kecepatan dan umpan yang matang bagi striker-striker . . . . . . Barcelona. Bersama dengan Dani Alves, Barcelona juga menjadi klub yang sangat berbahaya dalam serangan-serangan melalui kedua syapnya. Dani Alves berada di sayap kanan sedangkan Adriano berada di sisi sayap sebelah kiri. Selain itu Adriano juga cepat dalam perubahan transformasi dari menyerang ke bertahan ketika lawan memberikan serangan balik.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Sebelum Bursa Transfer Januari 2022 Ditutup Barcelona Akan Mencari Pemain Baru Lagi

Barcelona -Pada bursa transfer musim dingin ini, Barcelona sudah mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.Kini ...