Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Transder Pemain : Wijnaldum Bakal Diboyong Sebelum Tur Pramusim

Berita Transder Pemain : Wijnaldum Bakal Diboyong Sebelum Tur Pramusim

Liverpool – Liverpool optimistis dapat menggaet gelandang Newcastle United. Dia adalah George Wijnaldum. Nah, jika tidak ada hambatan, mereka bakal mendatangkan pemain tersebut sebelum tur pramusim di Amerika Serikat (AS).

Berita Transder Pemain : Wijnaldum Bakal Diboyong Sebelum Tur Pramusim

Pesepakbola berusia 25 tahun ini menjadi target utama The Reds pada jendela transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya, sejumlah klub Premier League lainnya seperti Tottenham Hotspur dan Everton juga berusaha mengamankan jasa Wijnaldum.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (18/7/2016), pelatih Jurgen Klopp kabarnya tertarik membicarakan kesepakatan transfer dalam beberapa hari ke depan.The Magpies telah mematok sang pemain dengan mahar sebesar 27 juta pounds atau setara dengan Rp468 miliar. Namun, The Reds . . . . . . hanya mau menebus Wijnaldum seharga 20 juta pounds atau Rp346 miliar.

Sebelumnya, gelandang Udinese, Piotr Zielinski menjadi pemain yang akan diboyong menuju Anfield musim panas ini. Namun keputusan sang pemain untuk tetap berada bersama klub membuat Klopp pindah haluan mengincar pemain lainnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...