Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Mourinho Berharap Pogba Menjadi Rekrutan Terakhir

Berita MU : Mourinho Berharap Pogba Menjadi Rekrutan Terakhir

Manchester – Paul Pogba dikabarkan telah mengatakan kepada mantan rekannya di Manchester United bahwa dirinya akan kembali ke Old Trafford.

Berita MU : Mourinho Berharap Pogba Menjadi Rekrutan Terakhir

Gelandang asal Prancis tersebut meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada 2012 untuk bergabung dengan Juventus.

Empat tahun berselang, Pogba sukses besar bersama Juventus dengan meraih empat scudetto dan namanya telah menarik minat banyak klub besar, termasuk mantan klubnya, Manchester United.

Pelatih baru Manchester United sendiri disebut sangat mengidamkan nama Pogba di lini tengah Setan Merah. Mourinho berharap Pogba menjadi rekrutan keempat dan terakhir timnya pada musim panas ini.

Dan kabar terbaru seperti dilansir HITC Sport, mengatakan bahwa Pogba telah mengatakan kepada teman lamanya di Manchester United bahwa dirinya akan kembali ke Old Trafford.

Laporan . . . . . . tersebut mengklaim bahwa Pogba telah memberitahu keputusannya kepada tiga diantara beberapa teman lamanya di Manchester United terkait keputusannya untuk kembali itu.

Sebagai informasi, kabarnya Manchester United rela mengeluarkan dana mencapai lebih dari 100 juta poundsterling untuk mendatangkan Pogba. Saat ini, negoisasi masih berlangsung alot terutama terkait komisi dari sang agen, Mino Raiola. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...