Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persija Kehilangan Ismed Sofyan Sampai Putaran Pertama ISC Berakhir

Berita Liga Indonesia : Persija Kehilangan Ismed Sofyan Sampai Putaran Pertama ISC Berakhir

Jakarta – Persija Jakarta, kemungkinan akan kehilangan bek andalannya, Ismed Sofyan hingga putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A berakhir. Itu dikarenakan penain berusia 36 tahun tersebut mengalami cedera yang lumayan parah di betisnya.

Berita Liga Indonesia : Persija Kehilangan Ismed Sofyan Sampai Putaran Pertama ISC  Berakhir

Menurut dokter tim Macan Kemayoran, Nanang Tri Wahyudi, kapten Persija tersebut sebenarnya sudah sempat berlatih dengan rekan-rekannya. Namun, Ismed mengaku masih mengalami sakit ketika menendang bola, dan berlari kencang.

“Kemungkinan Ismed tidak akan bermain sampai akhir putaran ISC A selesai,” kata Nanang, Kamis (28/7/2016).

Tentunya absen panjangnya Ismed ini merupakan kerugian besar bagi Persija. Pasalnya, mereka kekurangan pemain . . . . . . untuk mengisi lini kanan pertahanan setelah Vava Mario Yagalo juga mengalami cedera.

Apalagi saat ini, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sedang dalam tren negatif. Dari enam pertandingan yang telah dimainkannya mereka selalu gagal meraih kemenangan, bahkan lima di antaranya berakhir dengan kekalahan.

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...