Home > Berita Euro > Piala Eropa > Berita Euro 2016 : Ibunda Ronaldo Tidak Tega Melihat Anaknya Menangis

Berita Euro 2016 : Ibunda Ronaldo Tidak Tega Melihat Anaknya Menangis

Saint Dennis – Ibunda dari sang bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sangat marah ketika melihat Ronaldo mendapat tekel keras di menit 9. Dimenit 23, Ronaldo akhirnya menyerah dan meminta untuk diganti.

Berita Euro 2016 : Ibunda Ronaldo Tidak Tega Melihat Anaknya Menangis

Walau sudah mendapat perawatan dan sempat bermain kembali, nampaknya rasa sakit yang dideritanya begitu parah. Takling keras yang dilakukan oleh bek Perancis Dimitri Payet membuat Cristiano Ronaldo menangis kesakitan dan harus ditarik keluar pada menit 23 dalam laga final Euro 2016 melawan Perancis.

Melalui akun twitter pribadinya, sang ibunda, Dolores Aveiro langsung memberi tanggapan setelah melihat kejadian yang dialami anaknya tersebut.

”Saya tidak bisa melihat anak saya dalam . . . . . . suasana hati ini [menangis]. Permainan ini dimaksudkan untuk menendang bola, tidak menyakiti lawan.”

Selain ibunya, Gareth Bale selaku rekan satu tim Ronaldo di Real Madrid pun ikut bicara dalam akun twitter pribadinya, @garethbale11 “Mengerikan melihat Cris keluar seperti itu. Mudah-mudahan (cederanya) itu tidak buruk.” (bimbim)

x

Check Also

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Andorra la Vella – Prancis akan melawan tuan rumah Andorra pada laga ke-4 mereka di ...