Home > Uncategorized > Berita Bola : Langgar Aturan Dalam Tim, Nasib Mamadou Sakho Dipertaruhkan

Berita Bola : Langgar Aturan Dalam Tim, Nasib Mamadou Sakho Dipertaruhkan

London – Awal pekan ini, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tengah memulangkan beknya Mamadou Sakho ke negara asalnya Perancis. Klopp merasa amat kesal terhadap kelakuan beknya tersebut. Pasalnya Sakho pada beberapa waktu yang lalu telah dituding menggunakan doping. Bukan hanya itu saja, ia juga sudah tiga kali melanggar aturan dalam tim.

Berita Bola : Langgar Aturan Dalam Tim, Nasib Mamadou Sakho Dipertaruhkan

Namun Klopp mengungkap bahwa Sakho telah dibebaskan dari kasus penggunaan doping tersebut. Masa depan Mamadou Sakho sedang dipertanyakan. Para petinggi Liverpool tengah melakukan pembicaraan terhadap karier pemain berusia 26 tahun tersebut kedepannya.

“Dia hampir terlambat naik pesawat yang ditumpangi tim Liverpool (pesawat dari Liverpool menuju San Fransisco). Sakho melewatkan sesi latihan dan terlambat makan siang . . . . . . bersama tim. Saya harus membangun sebuah kelompok dan memulai semuanya dari awal,” ungkap Klopp, sebagaimana dilansir Soccerway, Kamis (28/7/2016).

“Kami memiliki beberapa aturan dan kami sangat menghormati setiap pemain. Jika mereka tidak menghormati saya, maka saya wajib memberikan tindakan tegas. Setelah melewati delapan sampai 10 hari tidak beragumen, akhirnya kami memutuskan untuk berbicara,” imbuhnya.

(bimbim)

x

Check Also

Conte

Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

London – Antonio Conte menegaskan ada banyak hal yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke ...