Home > Berita Euro > Piala Eropa > De Bruyne Siap Untuk Pulangkan Swedia dan Pensiunkan Ibrahimovic

De Bruyne Siap Untuk Pulangkan Swedia dan Pensiunkan Ibrahimovic

Paris – Gelandang serba bisa milik Belgia, Kevin De Bruyne, tampak yakin jika timnya ini akan mampu mengalahkan Swedia yang mana dipimpin oleh sang pemain gaek Zlatan Ibrahimovic. Kdua tim ini meamng akan bertarung habis-habisan untuk dapat lolos k ebabak selanjutnya karena posisi mereka yang belum pasti lolos ke babak 16 besar.

De Bruyne Siap Untuk Pulangkan Swedia dan Pensiunkan Ibrahimovic

Seperti yang dilansir Sportsmole, Senin (20/6/2016), De Bruyne mengatakan bahwa jika memungkinkan maka bisa jadi nanti Belgia akan membuat Zlatan menjadi pensiun dengan tersingkirnya Swedia. De Bruyne menegaskan bahwa dirinya sudah pernah menghadapi Ibrahimovic ini pada tahun ini di Liga Champions dan memang Ibra adalah seorang pemain sepak bola yang berkelas.

De Bruyne mengungkapkan jika dirinya sendiri tak peduli . . . . . . mengenai kapan Zlatan akan pensiun karena Belgia sudah mempunyai tujuan tim sendiri. Pemain Manchester City ini menambahkan jika dirinya tak suka untuk berbicara tentang satu pemain tertentu karena dirinya hanya ingin meraih kemenangan bersama Belgia pada laga ini nanti dan memang hal inilah yang terpenting baginya saat ini. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Estonia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Jerman vs Estonia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Berlin – Jerman akan menjamu Estonia yang akan digelar di Opel Arena, Mainz, dalam sambungan ...