Home > Berita Euro > Piala Eropa > Berita Euro 2016 : Pelatih Belgia Waspadai Ancaman Zlatan Ibrahimovic

Berita Euro 2016 : Pelatih Belgia Waspadai Ancaman Zlatan Ibrahimovic

Paris – Belgia akan menghadapi laga terkahir mereka di Grup E dengan menghadapi Swedia. Laga kedua tim ini diastikan akan berjalan menarik karena kedua tim ini dipastikan akan ngotot meraih tiga angka demi bisa lolos ke babak 16 besar Euro 2016.

Berita Euro 2016 : Pelatih Belgia Waspadai Ancaman Zlatan Ibrahimovic

Pelatih Belgia, Marc Wilmots, tampaknya menaruh respek yang cukup besar kepada sang penyerang gaek Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Oleh karena itu, dirinya pun juga meminta anak asuhnya untuk mewaspadai ancaman dari Zlatan ini yang bisa membahayakan gawang dari Belgia yang akan dijaga oleh Courtois.

Seperti yang dilansir Goal, Senin (20/6/2016), Wilmots mengatakan bahwa Swedia bermain imbang dengan Irlandia dan masing-masing tampil dominan di satu babak. Wilmots menambahkan jika Italia pun juga mencetak gol di menit-menit akhir jelang . . . . . . laga berakhir dan itu menunjukkan jika Swedia adalah tim tangguh.

Wilmots mengungkapkan jika kami pernah melawan mereka dua tahun silam di Piala Dunia dan memang mereka adalah tim yang agresif. Wilmots menegaskan bahwa Sweid mempunyai pemain hebat di depan, Zlatan Ibrahimovic, yang bisa mencetak gol dari apapun dan dirinya pun mengaku jika menghormati sosok Zlatan. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Estonia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Jerman vs Estonia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Berlin – Jerman akan menjamu Estonia yang akan digelar di Opel Arena, Mainz, dalam sambungan ...