Home > Berita Euro > Piala Eropa > Berita Euro 2016 : Inggris Waspadai Hamsik

Berita Euro 2016 : Inggris Waspadai Hamsik

Saint Etienne – Timnas Inggris bersiap untuk menghadapi laga penentuan kontra Slovakia di Euro 2016. Pelatih Roy Hodgson meminta agar pasukan The Three Lions benar-benar mewaspadai ledakan dari Marek Hamsik.

Berita Euro 2016 : Inggris Waspadai Hamsik

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stade Geoffroy-Guichard Saint-Etienne, Selasa (21/6/2016) dini hari WIB. Sementara ini posisi Inggris masih aman karena berada di puncak klasemen dengan koleksi empat poin. Mereka unggul satu poin dari Wales dan Slovakia yang beturut-turut menempati posisi kedua dan ketiga.

Inggris sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun apabila sanggup meraih 3 poin, Inggris bakal melaju dengan status juara Grup B.

Hodgson berharap anak asuhnya bisa meraih kemenangan atas Slovakia. Mereka tak boleh membiarkan para pemain depan Slovakia mengembangkan permainan. Utamanya Marek Hamsik yang tampil memuaskan saat Slovakia menghadapi Rusia. Hamsik . . . Gabung . . . menjadi man of the match di laga itu dengan membuat 66 sentuhan bola dan lima percobaan dengan satu yang berbuah gol.

“Banyak pemain Slovakia yang harus kami beri perhatian khusus. Di lini depan ada Hamsik, Ondrej Duda, dan Vladimir Weiss. Mereka adalah penyerang-penyerang yang bagus,” tutur Hodgson seperti dikutip situs resmi EUFA, Senin (20/6/2016).

“Yang bisa kami lakukan adalah berharap performa kami malam ini cukup bagus untuk mengalahkan mereka,” tambah Hodgson. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Estonia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Jerman vs Estonia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Berlin – Jerman akan menjamu Estonia yang akan digelar di Opel Arena, Mainz, dalam sambungan ...