Home > Berita Euro > Piala Eropa > Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Nilai Timnya Bakal Kerepotan di Grup F

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Nilai Timnya Bakal Kerepotan di Grup F

Saint-Etienne – Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo merasa timnya berada di grup berisi tim hebat. CR7 menilai penghuni grup F sangat berpotensi memberikan tekanan terhadap Seleccao das Quinas –julukan Portugal.

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Nilai Timnya Bakal Kerepotan di Grup F

Sebagaiamana diketahui, Portugal berada di Grup F bersama Austria, Islandia dan Hungaria. Memang, tiga negara tersebut tidak mempunyai sejarah bagus selama Euro. Bahkan, Islandia adalah tim debutan.

Namun, jika melihat hasil di babak kualifikasi, ketiga negara tersebut tak dapat diremehkan. Austria lolos ke Piala Eropa dengan status juara Grup G Kualifikasi Piala Eropa 2016. Dari 10 pertandingan, Austria sukses meraih sembilan kemenangan dan satu imbang.

Sementara itu, Islandia melaju dengan status runner-up Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2016, menggungguli Turki dan Belanda yang memiliki tradisi lebih baik ketimbang mereka. Sedangkan Hungaria tampil mengejutkan dengan menyingkirkan Norwegia . . . . . . di babak playoff.

Karena itu, Portugal pantang meremehkan ketiga rivalnya tersebut. Portugal bakal melakoni laga perdana Grup F Piala Eropa kontra Islandia pada Rabu 15 Juni 2016 dini hari WIB.

”Austria dan Hungaria adalah tim kuat, mereka dapat mengejutkan tim mana pun. Islandia datang ke Piala Eropa dengan menyingkirkan Belanda. Mereka juga hanya kalah tipis dari Republik Ceko yang menjuarai babak kualifikasi,” jelas Ronaldo mengutip dari Sportsmole, Jumat (10/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers : Apa Itu Europa Conference League?

Jakarta – Leicester City menelan kekalahan 2-3 dari Napoli di Estadion Diego Armando Maradona, Jumat ...