Home > Berita Euro > Piala Eropa > Berita Bola Euro 2016 : Meski Tidak Cetak Gol, Lewandowski Telah Bermain Secara Apik

Berita Bola Euro 2016 : Meski Tidak Cetak Gol, Lewandowski Telah Bermain Secara Apik

Paris – Pada ajang Piala Eropa 2016 ini, Robert Lewandowski kembali gagal mencetak gol. Di kesempatan kali ini penyerang yang membela Bayern Munich ini kesulitan membobol gawang tim lawan dalam pertandingan timnya melawan Jerman, Jumat (17/6/2016) dini hari WIB.

Berita Bola Euro 2016 : Meski Tidak Cetak Gol, Lewandowski Telah Bermain Secara Apik

Sebenarnya, Lewandowski diharapkan menjadi pemimpin serangan Polandia di Prancis. Akan tetapi, dia gagal memenuhi ekspektasi setelah tidak bisa mencetak gol dalam dua pertandingan awal Bialo-czerwoni –julukan Polandia– di Piala Eropa 2016.

Walaupun begitu, sang pelatih Polandia yakni Adam Nawalka sama sekali tidak khawatir Lewandowski belum berhasil menyumbangkan gol. Dia menyatakan, tugas mantan bintang Borussia Dortmund di skuad bukan sekadar menyumbang gol.

”Performa Robert Lewandowski di setiap pertandingan sangat . . . . . . penting untuk rencana permainan kami. Dia bekerja untuk tim. Meskipun tidak mencetak gol di dua laga awal, dia melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Nawalka, seperti dilansir Soccerway, Jumat (17/6/2016).

”Dia mencuri perhatian para pemain lawan sehingga rekan-rekannya bisa memiliki peluang untuk mencetak gol. Dia berada di level tertinggi dan saya senang,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Andorra la Vella – Prancis akan melawan tuan rumah Andorra pada laga ke-4 mereka di ...