Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Berita Bola : Unai Emery Lebih Berharap Terjadinya All-Spanish Final

Berita Bola : Unai Emery Lebih Berharap Terjadinya All-Spanish Final

Andalusia – Menyambut partai final ini, entrenador Sevilla Unai Emery mengungkapkan harapannya. Europa League musim ini akhirnya telah menemukan dua tim yang akan bentrok di partai puncak yang akan digelar di St Jacob Park, Swiss, 18 Mei 2016. Dua tim tersebut adalah Liverpool, dan Sevilla.

Unai Emery Lebih Berharap Terjadinya All-Spanish Final

Sebenarnya Sevilla lebih suka berhadapan dengan sesama tim dari La Liga, Villarreal. Di babak final, Emery menegaskan Kevin Gameiro dan kawan-kawan siap mengecundangi Liverpool dan menjadi klub pertama yang meraih titel juara tiga musim berturut-turut di Europa League.

“Seharusnya final nanti jadi All-Spanish Final. Saya sebenarnya ingin menghadapi Villarreal di partai puncak,” buka Emery, disitat . . . Gabung . . . dari Football Espana, Senin (9/5/2016).

“Namun, kami akan menghadapi Liverpool sembari mengusung harapan untuk mencetak sejarah meraih hattrick gelar di Europa League. Tak ada kata lain selain menang! Kami tinggal selangkah lagi,” urai eks pelatih Valencia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Final Liga Europa, Gelandang Sevilla Siap Hadapi Mantan Klub

Ever Banega akan bertemu Inter Milan di final Liga Europa yang merupakan mantan klubnya. Ini ...