Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Hari Ini : Pellegrini Nilai Timnya Lebih Layak Menang saat Kontra Aresnal

Berita Bola Hari Ini : Pellegrini Nilai Timnya Lebih Layak Menang saat Kontra Aresnal

Manchester – Pelatih City Manuel Pellegrini mengklaim Manchester City mengalami perkembangan pesat di bawah asuhannya. Pellegrini yang berkebangsaan Cile tersebut akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim.

Berita Bola Hari Ini : Pellegrini Nilai Timnya Lebih Layak Menang saat Kontra Aresnal

Meskipun Sergio Aguero dan kawan-kawannya sempat dua kali memimpin dari tuan rumah, City harus puas berbagi angka dengan Arsenal setelah bermain 2-2 di Etihad Stadium, Minggu 8 Mei 2016 malam WIB.

Menurut Pellegrini City lebih layak memenangkan pertandingan tersebut. Meski demikian, mantan pelatih Real Madrid tersebut tetap puas dengan apa yang ditampilkan anak-anak asuhnya di Etihad.

”Seharusnya kami memenangi laga itu, dan kami memang pantas. Kami bermain dengan sangat baik. Tapi, Arsenal juga bagus. Kami . . . Gabung . . . harus berusaha menjaga kepala tetap bersih, dan memenangi pertandingan terakhir,” kata Pellegrini sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (9/5/2016).

”Dalam masa saya, kami meningkat jauh di Liga Champions. Buat saya, segalanya adalah tentang gaya bermain. Banyak terjadi hal-hal positif, tapi kami harus kembali lolos ke Liga Champions,” jelasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Demi Dapatkan Raheem Sterling, Pemain Yang Sering Disekolahkan Ini Akan Ditumbalkan Arsenal

London – Arsenal dikabarkan siap mengorbankan William Saliba agar bisa mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester ...