Home > Berita Euro > Piala Eropa > Berita Bola : Benzema Absen, Griezmann Dapat Berkah

Berita Bola : Benzema Absen, Griezmann Dapat Berkah

Paris – FFF (PSSI-nya Prancis) telah menjauhkan sanksi terhadap Karim Benzema. Yakni, larangan bermain dengan timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Nah hal tersebut adalah keuntungan untuk Antoine Griezmann. Sebab, dia didapuk sebagai striker andalan timnas Prancis.

Berita Bola : Benzema Absen, Griezmann Dapat Berkah

Selain itu, penampilan apiknya bersama Atletico Madrid sepanjang musim 2015-2016 dipercaya sebagai modal bagus. Griezmann pun diprediksi dapat mengambil hati para pendukung timnas Prancis.

Bahkan Didier Deschamps memuji kualitas Griezmann. Pelatih berusia 47 tahun tersebut percaya Griezmann bakal jadi sosok penentu dalam keberhasilan Les Bleus di Piala Eropa 2016.

”Antoine Griezmann makin berkembang dari hari ke hari. Konsistensi serta efisiensinya pada saat ini telah berada dalam level tertinggi,” jelas . . . Gabung . . . Deschamps sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Sabtu (21/5/2016).

”Griezmann selalu menjadi pemain yang memiliki kualitas luar biasa, namun ia harus tetap fit jelang Piala Eropa 2016 nanti. Terlebih, usianya masih muda sehingga ia harus bisa mengendalikan dirinya sedikit lebih baik lagi,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Estonia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Jerman vs Estonia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Berlin – Jerman akan menjamu Estonia yang akan digelar di Opel Arena, Mainz, dalam sambungan ...