Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Akui Madrid Bermain Buruk di Babak Pertama Lawan Atletico

Zidane Akui Madrid Bermain Buruk di Babak Pertama Lawan Atletico

Madrid – Arsitek tim Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya bertanggung jawab dengan performa buruk anak asuhnya di babak pertama saat Los Blancos akhirnya memetik kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di ajang La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (01/02/2020) malam WIB.

Zidane Akui Madrid Bermain Buruk di Babak Pertama Lawan Atletico

Karim benzema mengemas gol tunggal penentu kemenangan di laga usai turun minum. Dengan tambahan tiga poin ini, El Real kini unggul enam poin atas Barcelona di puncak klasemen sementara.

Namun, sebelum peluit pergantian babak dibunyikan, penampilan Real Madrid tidak lebih baik dari Atletico. Los Rojiblancos bahkan nyaris membuka keunggulan andai usaha Vitolo dan Angel Correa membuahkan hasil.

Zidane kemudian melakukan dua pergantian di jeda pertandingan, dengan menurunkan Vinicius Junior, yang memainkan peran kunci dalam gol Benzema, dan Lucas Vazquez, sementara Federico Valverde, yang starter di sayap kemudian digeser lebih ke dalam.

Saya tidak senang dengan apa yang saya lihat di lapangan pada babak pertama. Tapi, itu bukan kesalahan para pemain, itu adalah tanggung jawab saya,” ujar Zidane dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

Jadi, saya mengubah Isco dan Toni [Kroos], tapi bisa saja dua lagi. Perubahan dibutuhkan.”

Lima di lini tengah telah bekerja sebelumnya. Tapi tidak di hari ini, kami kesulitan masuk ke dalam permainan, tidak bagus dengan bola. Tapi, pada akhirnya ketika semuanya tidak berfungsi, Anda harus mengubahnya, saya ada di sini untuk itu juga.”

“Kami memulai babak kedua dengan cara yang berbeda, membuka lapangan, meneken dengan tinggi. Kami lebih baik dalam segala hal, kami pantas menang, dan mendapatkan tiga poin. Kami tidak bisa selalu bermain sangat bagus sejak menit pertama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Real Madrid vs Sevilla

Peringkat 2 Real Madrid akan melawan peringkat 4 Sevilla pada pekan ke-20 La Liga 2019/20, ...