Home > Berita Bola > Ujicoba Lawan Persis, Persib Tak Bisa Mainkan Febri Hariyadi

Ujicoba Lawan Persis, Persib Tak Bisa Mainkan Febri Hariyadi

Persib Bandung kemungkinan tidak membawa satu pemain andalannya, Febri Hariyadi, saat beruji coba ke Solo. Persib mendapatkan undangan untuk mengadakan pertandingan uji coba melawan Persis Solo pada Sabtu (15/2/2020).

Sayangnya, Persib tidak bisa membawa Febri Hariyadi karena harus memenuhi panggilan timnas Indonesia. Termasuk Febri, 34 pemain akan mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia dalam persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Pemusatan latihan timnas Indonesia diadakan di Jakarta pada 13-23 Februari 2020. PSSI sudah mengirim surat ke Maung Bandung bernomor 408/AGB/84/II-2020 perihal pemanggilan pemain tim nasional senior Indonesia.

“Bersama surat ini, kami sampaikan bahwa tim nasional Indonesia akan mengikuti pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 putaran 2. Sehubungan dengan hal itu, PSSI akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta pada tanggal 13-23 Februari 2020.”

“Maka dengan ini PSSI memanggil: Sdr. Febri Hariyadi,” bunyi surat itu.

Selain menjalani pertandingan uji coba melawan Persis Solo, Persib Bandung juga akan menghadapi PSS Sleman pada Senin (17/2/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ballack Prediksi Chelsea Bakal Kesulitan Lawan Munchen

Berat, mungkin itu yang akan dirasakan Chelsea saat melawan Bayern Munchen di 16 besar Liga ...