Home > Berita Bola > Titus Bonai Resmi Diumumkan Sebagai Pemain Anyar Borneo FC

Titus Bonai Resmi Diumumkan Sebagai Pemain Anyar Borneo FC

Borneo FC akhirnya menjadi pelabuhan dari striker asal Papua, Titus Bonai. Mantan timnas Indonesia itu diumumkan sebagai rekrutan terbaru Pesut Etam pada Minggu (9/2) malam. Bergabungnya striker yang akrab disapa Tibo itu diumumkan Borneo melalui akun Instagram resmi mereka.

Sebelumnya, terjadi drama soal ke mana Tibo akan bermain musim ini. Bhayangkara FC sempat memberikan mantan PSM Makassar itu kontrak, beberapa waktu lalu. Tapi akhirnya Tibo batal bergabung, karena The Guardian mau meminjamkan dirinya.

Alasan Bhayangkara batal menjadikan Tibo bagian dari tim memang cukup masuk akal. Karena, tim racikan pelatih Paul Munster itu tidak kekurangan amunisi untuk posisi striker. Klub milik institusi kepolisian itu lebih membutuhkan sosok stoper senior, dan akhirnya merekrut Achmad Jufriyanto.

Lalu, Saddil Ramdani sebagai winger menjadi rekrutan terakhir Bhayangkara. Liga 1 2020 akan menjadi musim kedua Tibo membela Borneo. Ini merupakan balik kucing mantan Semen Padang itu, setelah pada 2018 sempat membela Borneo dan mencetak tujuh gol.

Musim lalu Tibo tampil tajam dan kembali menjanjikan. Sosok 30 tahun itu mengumpulkan 13 gol untuk Persipura Jayapura. Jumlah itu ia cetak dari 26 penampilan, 22 di antaranya sebagai inti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Bhayangkara FC Diminta Tampil Terbaik di Piala Gubernur Jatim 2020

Jakarta – Walau hanya berlabel turnamen pramusim, skuad Bhayangkara FC diminta tetap tampil terbaik menjalani ...