Home > Berita Bola > Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Manchester United vs Wolverhampton

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Manchester United vs Wolverhampton

Manchester United akan bertemu Wolverhampton di lanjutan Premier League pekan ke-25. Bermain di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB, Setan Merah bisa mendapatkan masalah andai meremehkan kekuatan Wolves. Manchester United menyongsong pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi.

Kemenangan 1-0 atas Manchester City di semifinal Carabao Cup adalah alasannya. Walaupun kemenangan itu tidak bisa membawa ke final, tapi hasil itu bisa jadi modal berharga mengangkat moral tim. Sementara itu Wolverhampton juga meraih hasil mengecewakan di pertandingan terakhir mereka.

Melawan Liverpool akhir pekan lalu, mereka kalah tipis 1-2 di kandang sendiri. Melihat performa kedua tim, pertandingan ini bisa dipastikan berjalan sangat seru. Terlebih di lima pertemuan terakhir, selalu tercipta skor ketat.

Berikut data dan fakta Manchester United vs Wolverhampton selengkapnya.

  • Manchester United tidak terkalahkan di 11 pertandingan kandang melawan Wolves di semua kompetisi (menang 9, seri 2) sejak mereka kalah 0-1 pada Februari 1980 silam.
  • The Red Devils hanya kalah dua kali dalam 60 pertandingan kandang terakhir di bulan Februari (menang 42, seri 16). Dua kekalahan itu adalah saat kalah dari Middlesbrough pada 2004, dan Manchester City pada 2008.
  • Raul Jimenez sudah terlibat langsung dalam 20 gol di 22 penampilan terakhirnya di semua kompetisi, mencetak 12 gol dan membuat 8 assist.
  • Hanya Marcus Rashford, 13 gol, yang sudah mencetak gol di semua kompetisi di Old Trafford musim ini ketimbang Mason Greenwood, yang membuat 8 gol dari 14 tembakan tepat sasaran.
  • Secara keseluruhan, Manchester United memiliki catatan 49 kemenangan melawan Wolves (36 kemenangan) di semua kompetisi, sementara 19 pertandingan lain berakhir imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leicester City vs Chelsea, EPL 1 Februari 2020

Chelsea akan memiliki kunjungan sulit akhir pekan ini saat harus bertamu ke markas Leicester City. ...