Home > Berita Bola > Sarri Buka Suara Soal Tekanan Jadi Pelatih Juventus

Sarri Buka Suara Soal Tekanan Jadi Pelatih Juventus

Tekanan besar menerpa Maurizio Sarri setelah Juventus menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Italia 2019-2020. Hasil minor itu membuat Juventus harus tergeser dari posisi puncak klasemen oleh Inter Milan.

Tapi, Sarri menganggap tekanan itu sebagai hal yang wajar dalam pekerjaan melatih klub sepak bola. Bahkan, pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan kalau tidak ingin merasakan tekanan, ia akan memilih bekerja di kantor pos.

“Kalau saya tidak ingin menghadapi tekanan, saya akan memilih bekerja di kantor pos,” kata Sarri.

“Kami sedang dalam jalur untuk meraih apa yang sudah kami tetapkan di awal musim.”

“Tapi tentu saja dalam sebuah pertandingan ada kesalahan yang kami buat, maka dari itu harus ada refleksi juga untuk itu,” kata Sarri menambahkan.

Penurunan performa Juventus di bawah Sarri membuat pihak klub berencana untuk memanggil kembali Massimiliano Allegri untuk menggantikannya. Dilansir dari sumber yang sama, ada kelompok di dalam jajaran petinggi Juventus yang menyerukan agar Allegri dibawa kembali.

Allegri sendiri masih terikat kontrak secara teknis dengan Juventus, setidaknya sampai ia mendapat pekerjaan baru. Tapi, keputusan itu sepertinya baru akan diambil oleh Juventus kalau mereka kembali tertinggal oleh Inter di tabel klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lawan Dortmund, PSG Belum Pasti Bisa Mainkan Neymar

Pelatih PSG mengatakan bahwa Neymar diragukan tampil dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions ...