Home > Berita Bola > Saddil Ramdani Mengaku Sempat Terganggu Dengan Rumor Menuju Persib

Saddil Ramdani Mengaku Sempat Terganggu Dengan Rumor Menuju Persib

Winger muda andalan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, sudah resmi berseragam Bhayangkara FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Setelah resmi ke Bhayangkara FC, Saddil Ramdani kemudian angkat suara soal berita dirinya yang pernah disebut akan ke Persib Bandung. Menurut Saddil, berita itu tidak benar karena ia belum pernah melakukan komunikasi dengan manajemen Persib Bandung.

“Bahkan ada kesalahpahaman dengan agensi saya. Dia kira saya ketemu sama manajer di sana (Persib), padahal saya tidak bertemu dengan manajemen klub,” kata Saddil di Mess Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (8/1/2020).

Saddil menambahkan kalau kedatangannya ke Bandung beberapa waktu lalu hanya liburan saja dan bertemu kawan-kawannya sesama orang Kendari. Tapi karena banyak media yang memberitakan ia akan ke Persib, maka Saddil memilih untuk mempercepat liburannya.

“Saya juga sempat kaget, karena saya disuruh libur sama agensi ke Bandung, kemarin saya minta lima hari. Tapi di sana hanya tiga hari, karena udah beredar katanya saya mau masuk (Persib) Bandung,” kata Saddil.

“Padahal saya tidak bertemu dengan rekan-rekan saya yang kuliah di Bandung,” katanya.

Dengan bergabungnya mantan pemain klub Liga Super Malaysia, Pahang FA ke Bhayangkara FC, maka Liga 1 2020 dipastikan akan bertambah seru. Bhayangkara FC menjadi salah satu tim yang membuat heboh pemberitaan dalam bursa transfer musim 2020.

Saat ini Bhayangkara FC menjadi tim bertabur bintang setelah sukses mendatangkan pemain hebat seperti Renan da Silva, Saddil Ramdani, Andik Vermansah, Ezechiel Ndouasse, Ruben Sanadi, Rangga Muslim, Titus Bonai, Lee Won-jae, dan Herve Guy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih Persik Tegaskan Siap Hadapi Persebaya

Joko Susilo angkat bicara soal Perang Bharatayudha yang akan tersaji saat timnya bertemu dengan Persebaya ...