Home > Berita Bola > PSM Belum Tentukan Pemain Jelang Laga Perdana di Piala AFC 2020

PSM Belum Tentukan Pemain Jelang Laga Perdana di Piala AFC 2020

PSM Makassar belum menentukan nama-nama pemain yang akan dibawa bertanding dalam pertandingan perdana Grup H Piala AFC 2020 di Singapura. PSM Makassar akan memulai perjuangannya di Piala AFC 2020 dengan menghadapi klub asal Singapura, Tampines Rovers.

Duel kedua tim itu akan dilaksanakan di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (12/2/2020). Tim berjulukkan Juku Eja itu baru akan bertolak ke Singapura pada Senin (10/2/2020).

“Tim akan berangkat tanggal 10 Februari sore (Senin). Untuk sementara masih persiapan di Jakarta,” kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

Tapi, sampai dua hari jelang keberangkatan tim, PSM Makassar masih belum menentukan nama-nama pemain yang akan dibawa bertanding. Sulaiman hanya bisa memastikan bahwa pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, akan membawa 19-20 pemain.

Jumlah itu ditentukan berdasarkan pada pertimbangan kalau saja ada pemain yang tiba-tiba tidak bisa dimainkan. Sulaiman pun menjanjikan untuk segera memberi kabar kalau pelatih asal Kroasia itu sudah memberi tahu tentang daftar pemain yang akan dibawa bertanding ke Singapura.

“Misalnya sakit dan kurang fit. Makanya saya bisa mengantisipasinya dengan membawa pemain lebih,” katanya.

PSM Makassar berhasil lolos ke Grup H Piala AFC 2020 setelah mengandaskan Lalenok United pada babak play-off. Rizky Pellu dkk menang dengan agregat 7-2 atas juara Liga Timor Leste itu.

Winger Juku Eja, Ferdinand Sinaga, menjadi bintang dalam dua leg melawan Lalenok United. Pada leg pertama, pemain berjulukkan The Dragon itu berhasil mencetak hat-trick. Sedangkan pada leg kedua, Ferdinand kembali sukses menyarangkan satu gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih Persik Tegaskan Siap Hadapi Persebaya

Joko Susilo angkat bicara soal Perang Bharatayudha yang akan tersaji saat timnya bertemu dengan Persebaya ...