Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pirlo Yakin Conte Bisa Berikan Gelar Untuk Inter

Pirlo Yakin Conte Bisa Berikan Gelar Untuk Inter

Antonio Conte menerima kontrak untuk menjadi pelatih klub raksasa Italia, Inter Milan, pada musim panas tahun 2019. Conte pun mempersiapkan timnya untuk menghadapi AC Milan pada Derby della Madonnina, Minggu (9/2/2020) malam atau Senin dini hari WIB.

Pemain legendaris AC Milan dan Juventus yang juga pernah memperkuat Inter, Andrea Pirlo, turut memberikan komentarnya terkait derbi itu. Anak asuh Conte pada saat membela Juventus ini memberikan pendapatnya mengenai potensi kesuksesan yang bisa diraih sang pelatih bersama Inter Milan.

“Mereka akan berjuang untuk gelar scudetto sampai akhir. Conte akan memaksa Anda untuk memberikan penampilan terbaik lebih dari yang Anda kira.”

“Dia sangat terobsesi dengan kemenangan, jadi saat tim mengalami kekalahan, dia akan menjadi setan dan Anda tidak akan sanggup berbicara dengannya,” katanya.

Pirlo menambahkan bahwa Conte merupakan pelatih terbaik yang pernah bekerja dengannya. Ia jelas menargetkan kemenangan sebagai hasil mutlak untuk melanjutkan perburuan scudetto musim ini. Inter Milan saat ini hanya berselisih 3 poin dari sang pemuncak klasemen Liga Italia, Juventus, yang bisa mengoleksi 54 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Setien Tak Puas Dengan Kemenangan 2-1 Barca Atas Levante

Barcelona berhasil membungkam Levante 2-1 dalam duel di Camp Nou, Minggu (2/2/2022). Dua gol dari ...