Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Masih Mendapat Garansi Manajemen Meski Milan Belum Membaik

Pioli Masih Mendapat Garansi Manajemen Meski Milan Belum Membaik

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli masih mendapat dukungan dari petinggi klub walau belum bisa membawa Rossoneri kembali ke papan atas Liga Italia. Sejak mengambil alih kursi kepelatihan pada Oktober 2019, sampai sekarang Stefano Pioli masih kesulitan membawa AC Milan bersaing dengan tim-tim papan atas Liga Italia.

Dari segi posisi di tabel klasemen, Milang memang mengalami perbaikan Tapi, saat menghadapi tim-tim besar, Pioli selalu gagal membawa Milan meraih tiga poin. Seperti di pertandingan terakhir mereka, saat menghadapi Inter Milan, Il Diavolo harus takluk dari rival sekotanya itu dengan skor 2-4.

Padahal mereka sempat unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama. Tapi, di babak kedua Milan tidak bisa meladeni permainan Inter, alhasil mereka kebobolan empat gol. Walaupun begitu, posisi Pioli sebagai pelatih Milan kelihatannya tidak dalam bahaya. Pasalnya, salah satu petinggi klub Milan, Paolo Maldini baru-baru ini memberikan dukungannya untuk Pioli.

Menurut Maldini, Pioli masuk saat Milan sedang berada dalam masa sulit. Maka dari itu, Maldini tetap mendukung pelatih berusia 54 tahun itu untuk tetap menukangi Milan.

“Kami senang dengan Pioli, ia mengambil alih dalam situasi yang sulit, saat tim yang tidak melakukan semuanya dengan baik,” kata Maldini.

“Tim terdiri dari pemain muda, dia memberi tim identitas. Dari sekarang sampai akhir musim banyak hal bisa terjadi.”

“Kami senang dengan pekerjaannya, yang kami harap adalah kami memiliki paruh kedua musim yang sangat baik.”

“Saya pikir kami bisa melakukannya, dengan begitu kami akan duduk bersama di bulan Mei untuk merencanakan masa depan bersamanya,” kata Maldini menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diego Lopez Puji Pengaruh Mario Balotelli di Brescia

Milan – Juru racik Brescia Diego Lopez tak ragu menyebut Mario Balotelli memiliki pengaruh positif ...