Home > Berita Liga Italia > Juventus > Petinggi Juventus Pastikan Ronaldo Musim Depan Tak Meninggalkan Klub

Petinggi Juventus Pastikan Ronaldo Musim Depan Tak Meninggalkan Klub

Turin – Cristiano Ronaldo masih akan memperkuat Juventus musim depan dan konfirmasi itu disampaikan langsung oleh direktur olahraga Fabio Paratici.

Ronaldo bergabung dengan Juve pada musim panas 2018 kemarin usai ditebus dari Real Madrid seharga 105 juta poundsterling, dan ia sukses memenangkan Serie A di musim debutnya selain berkontribusi mengemas 28 gol dan sepuluh assists dari 43 penampilannya di semua kompetisi.

Di musim kali ini, bintang berusia 35 tahun itu belum menunjukkan penurunan dengan bukti 24 gol dan tiga assists dari 29 penampilannya untuk Bianconeri.

Ditanya apakah Ronaldo masih akan dipertahankan oleh Juve musim depan, Paratici kepada Rai Sport menjawab: “Tidak diragukan lagi.”

Di musim ini, Ronaldo berkesempatan meraih gelar Serie A lagi, selagi timnya masih punya peluang mendulang trofi lain di kompetisi Coppa Italia dan Liga Champions. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pjanic Dimilai Tak Pantas Berseragam Juventus Musim Ini

Mantan presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, mengatakan bahwa Miralem Pjanic tidak pantas bermain membela seragam ...