Home > Berita Bola > Performa Dua Pemain Trial Puaskan Pelatih Persib

Performa Dua Pemain Trial Puaskan Pelatih Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku puas dengan kemampuan dua pemain trial, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Hal itu disampaikan Robert Rene Alberts setelah Persib Bandung menaklukkan Melaka United pada pertandingan uji coba Sabtu (1/2/2020).

Persib berhasil menang 3-1 atas Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Dalam pertandingan itu, pemain trial Persib Bandung, Geoffrey Castillion, tampil baik dengan mencetak dua gol ke gawang Melaka United pada menit ke-32 dan 53′.

Satu gol Persib Bandung lainnya dicetak oleh Ghozali Siregar menit ke-92. Adapun satu gol balasan Melaka United ke gawang Persib Bandung dicetak oleh Jang Sukwon pada menit ke-64. Robert Rene Alberts merasa puas dengan kemenangan 3-1 Persib Bandung atas Melaka United.

Ia juga terlihat cukup puas dengan kombinasi permainan yang ditampikan pemain trial, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Kalau melihat performa keduanya pada pertandingan kemarin, tidak menutup kemungkinan kalau mereka akan segera disodori kontrak oleh manajemen Persib.

“Skor 3-1 adalah hasil yang pantas kita dapatkan. Senang sekali melihat permainan tim terutama pada 20 menit awal,” kata Robert Alberts.

“Pemain juga memperlihatkan pergerakan serangan yang bagus dengan kombinasi antara Wander Luiz dan Geoffrey Castillion semua berjalan bagus,” kata Robert.

“Jadi ini adalah awal yang positif dan motto kami sebagai tim di tahun ini adalah fokus di jalur positif,” kata Robert Alberts.

Khusus Castillion, Robert Alberts mengatakan pihaknya akan segera melakukan pembicaraan dengan mantan pemain Ajax Amsterdaam itu.

“Tapi sejauh ini dia terkesan dengan Bandung sebagai klub, karena klub juga memperlakukan dia dengan baik,” kata Robert Alberts.

“Kami akan duduk bersama dan melihat bagaimana reaksinya, baru setelah itu kami mengambil keputusan,” kata Robert Alberts mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lawan Persela, Bali United Bakal Mainkan Sejumlah Pemain Kunci

Lawan Persela, Bali United Bakal Mainkan Sejumlah Pemain Kunci

Denpasar – Arsitek tim Bali United Stefano Cugurra menyiapkan beberapa pemain kunci untuk diturunkan pada ...