Home > Coppa Italia > Pelatih AC Milan Yakin Anak Asuhnya Bisa Sulitkan Juventus

Pelatih AC Milan Yakin Anak Asuhnya Bisa Sulitkan Juventus

Milan – Juru racik AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan tidak gentar meladeni Juventus pada leg pertama semi-final Coppa Italia dini hari nanti (14/2).

Si Nyonya Tua adalah juara bertahan Serie A Italia selama delapan musim beruntun, sementara Rossoneri masih berjuang untuk menemukan penampilan terbaik.

Kendati demikian, Pioli meyakini level pasukan arahannya tidak terlalu jauh dengan tim-tim raksasa Eropa dan partai kontra Juventus akan menjadi kesempatan untuk membuktikan hal tersebut.

“Kita sedang berbicara tentang menghadapi tim terbaik di Italia dan termasuk yang terbaik di Eropa. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami tidak mengalami banyak kemunduran,” ujar Pioli.

Kami memiliki kualitas untuk membuat Juventus kesulitan, dalam setiap pertandingan ada kesempatan untuk dieksploitasi. Kami harus bersiap dan berusaha mengambil keuntungan.

Leg pertama akan sangat penting, tetapi seperti yang sering terjadi leg kedua akan jadi penentu. Kami harus tetap fokus, bermain sebagai tim dan dengan rapi, dengan performa terbaik dari sudut pandang teknis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Parma vs AS Roma, Coppa Italia 17 Oktober 2020

Babak 16 besar Coppa Italia 2020 antara Parma vs AS Roma sesuai jadwal akan dimainkan ...