Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Minati Firmino, Munchen Siapkan Tebusan Rp 3,1 Triliun

Minati Firmino, Munchen Siapkan Tebusan Rp 3,1 Triliun

Bayern berencana menduetkan Roberto Firmino dengan Leroy Sane untuk membuat dominasi baru di Bundesliga. Bayern Muenchen dilaporkan akan melakukan peremajaan timnya untuk dapat bersaing di kompetisi Bundesliga maupun Eropa. Muenchen dilaporkan akan bersiap untuk mendatangkan bintang Liverpool, Roberto Firmino.

Tim yang berjuluk FC Hollywood ini akan mengajukan tawaran sebesar 75 juta pound atau sekitar Rp1,3 triliun untuk pemain berkebangsaan Brazil itu. Hal itu dilakukan raksasa Bundesliga bukan tanpa alasan. Liverpool saat ini diberitakan akan mendatangkan talenta muda Red Bull Reipzig,

Timo Werner, yang dapat menggeser posisi nyaman Firmino di lini serang The Reds. Hal itu membuat Muenchen percaya diri untuk dapat memburu tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu. Sebelumnya Muenchen pun berminat untuk datangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Masa depan Sane masih belum jelas dikarenakan sang pemain baru kembali bermain bersama Man City setelah sembuh dari cedera lutut yang dialaminya. Pep Guardiola memberitahukan keputusannya untuk membuat Sane tetap membela Man City.

Tapi berita yang selalu dikabarkan akan pergi pada jendela transfer, membuat Muenchen bersiaga untuk dapatkan tanda tangan Sane. FC Hollywood kemungkinan akan tetap lakukan tawaran yang menarik untuk mewujudkan impiannya untuk menduetkan Sane dan Firmino di Allianz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSM Belum Tentukan Pemain Jelang Laga Perdana di Piala AFC 2020

PSM Makassar belum menentukan nama-nama pemain yang akan dibawa bertanding dalam pertandingan perdana Grup H ...