Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Massimo Moratti Sanjung Pemain Inter di Laga Derbi Milan

Massimo Moratti Sanjung Pemain Inter di Laga Derbi Milan

Milan – Massimo Morattai menyampaikan sanjungan untuk para pemain Inter Milan yang berhasil memetik kemenangan dramatis dalam Derby Della Madonnina kontra AC Milan.

Menurut penilaian sang eks presiden Nerazzurri, laga itu adalah derby Milan terbaik sepanjang masa yang pernah ditontonnya.

Inter sempat tertinggal 2-0 di paruh pertama sebelum bangkit secara spartan di babak kedua untuk menjebol gawang sang lawan empat kali. Skor akhir 4-2.

Kemenangan ini sekaligus menempatkan kembali Inter di pucuk pimpinan klasemen Serie A Italia, menggeser Juventus.

“Itu adalah salah satu derby paling indah sepanjang masa,” tuturnya kepada Sport Mediaset.

“Malam yang luar biasa, pertandingan yang sempurna. Milan bagus di babak pertama, tapi Inter lebih baik di babak kedua. Di 45 menit pertama, hanya ada Milan di lapangan. Tapi saya kira Antonio Conte berhasil melakukan yang mesti dilakukan saat jeda, namun tentu tim ini punya segala syarat untuk bereaksi memenangkan laga,” sambungnya.

Mengenai Christian Eriksen, Moratti berikan pendapat: “Eriksen di laga itu membuat saya terkesan, dengan segala keterbatasan waktu yang dimilikinya di lapangan. Dia melakukan hal-hal yang dilakukan oleh para juara. Tendangan bebasnya luar biasa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Milan Lepas Suso Sebagai Pemain Pinjaman Ke Sevilla

AC Milan mengumumkan sudah meminjamkan pemain sayap Suso ke Sevilla sampai akhir musim. Laman resmi ...