Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mantan Penyerang MU Dukung Perekrutan Odion Ighalo

Mantan Penyerang MU Dukung Perekrutan Odion Ighalo

Manchetser – Eks penyerang Manchester United Andy Cole berharap Odion Ighalo bisa raih sukses usai menuntaskan transfer pinjaman ke Old Trafford pada Januari kemarin.

Ighalo digaet oleh Setan Merah dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman selama enam bulan, dengan ia dijadikan tumpuan selama Marcus Rashford mengalami cedera.

Pria asal Nigeria itu pernah berkarier bersama Watford sebelum hijrah ke Tiongkok, dan Cole menilai Ighalo, yang juga diketahui sebagai pendukung United, bakal menjawab keraguan.

“Itulah yang kita harapkan [Ighalo langsung bersinar],” kata Cole kepada Goal.

Tidak diragukan lagi dia akan melakukan itu. Dia adalah penggemar berat klub ini, dia adalah fan. Dia ingin datang ke sini dan melakukan apa yang bisa ia lakukan untuk Manchester United, bermain dengan kemampuan terbaiknya.”

Ditanya lebih lanjut mengenai apakah pengalaman sebelumnya di Liga Primer akan banyak membantu, Cole melanjutkan: “Saya kira begitu.

Dia punya pengalaman Liga Primer dari waktunya di Watford, dia tampil bagus di sana. Dia kemudian pindah ke Tiongkok namun kembali ke Inggris dan akan mengerahkan segala yang dia miliki.

Dengan ia yang menjadi suporter Manchester United, dia akan membuktikan bahwa dia cukup bagus untuk klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Solskjaer Tak Sabar Mainkan Odion Ighalo

Solskjaer Tak Sabar Mainkan Odion Ighalo

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya tidak sabar melihat ...