Home > Arema FC > Manajemen Arema Hanya Mendatangkan Pemain Yang Diinginkan Pelatih

Manajemen Arema Hanya Mendatangkan Pemain Yang Diinginkan Pelatih

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan sosok pelatih Mario Gomez dalam mendatangkan pemain untuk musim depan membuat tugas dari manajemen Singo Edan semakin mudah.

“Musim ini tugas manajemen cukup mudah karena Gomez yang menentukan dan kami yang mengeksekusi. Gomez memiliki keinginan kuat karena dia tahu ketiganya,” kata Ruddy, Jumat.

3 pemain asing yang baru didatangkan yaitu Jonathan Bauman, Mathias Malvino, dan Elias Alderte merupakan rekomendasi dari Gomez sendiri. Menurutnya, Gomez adalah tipikal pelatih yang tidak mempercayai kemampuan pemain dari rekaman video dan lebih memilih meninjau langsung incarannya.

Untuk nama Jonatahan Bauman, Gomez dan pemain asal Argentina itu sebelumnya sudah bekerja sama saat masih membela Persib Bandung pada 2018 lalu. Semusim kemudian mereka berpisah, Bauman memilih ke Kedah FA (Malaysia) dan Gomez membesut Borneo FC. Bahkan secara terang-terangan, Bauman memilih berlabuh bersama Arema karena faktor Mario Gomez, walaupun Persib Bandung diberitkan ingin membawa pulang pemain berusia 28 tahun itu.

Ruddy mengatakan sejak Mario Gomez duduk sebagai pelatih Arema, pria berpaspor Argentina itu langsung meminta kepada manajemen untuk mendatangkan Jonathan Bauman. Keinginan Gomez langsung disambut dengan menjadikan Bauman sebagai buruan utama.

“Saat dia (Gomez) ingin Bauman, ada alasan khusus yang membuat kami benar-benar menginginkan sang pemain. Bauman misalnya, dia memiliki Attitude yang baik sehingga sangat cocok untuk Arema,” kata dia.

Dengan bergabungnya 3 pemain baru ini, melengkapi slot pemain asing setelah sebelumnya resmi mendapat tanda tngan pemain asal Korea Selatan Oh In-Kyun untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.

“Semua sesuai dengan keinginan Gomez. Ini seperti Puzzle yang kami inginkan. Kami lega karena sudah mendapatkan keinginan pelatih dan kedatangan mereka tentu akan membuat persiapan kami lebih bagus karena sekarang Puzzle-nya lengkap,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juventus Lepas Emre Can Ke Dortmund Dengan Status Pinjaman

Borussia Dortmund mendatangkan Emre Can dari Juventus dengan status pinjaman sampai akhir musim. Dortmund memiliki ...