Home > Barito Putera > Kapten Barito Menilai Verrel Bramasta Cocok Jadi Striker

Kapten Barito Menilai Verrel Bramasta Cocok Jadi Striker

Selebritas Indonesia sekaligus YouTuber Verrell Bramasta kelihatannya akrab dengan sejumlah pemain bintang di Liga 1 2020. Bahkan, ia secara khusus diminta menjadi striker tim Barito Putera. Benarkah?

Keakraban Verrell Bramasta dan personel Barito Putera terlihat saat artis berusia 23 tahun itu menyambangi pertandingan uji coba PSB Bogor vs Barito Putera di Stadion Padjajaran, Sabtu (08/02/20). Setelah menyaksikan kemenangan Barito Putera atas tim lawan dengan skor 6-0, Verrell Bramasta lalu menyambangi hotel tempat pemain Laskar Antasari menginap.

Pemeran Satria di film Anak Langit itu pun membuat konten bersama para pemain bintang Barito Putera, mulai dari Rizky Pora, Bayu Pradana, Muhammad Riyandi, sampai Bagas Kaffa untuk diunggah ke akun YouTube-nya, VRL Bramasta.

Menariknya, Verrell bahkan sudah memiliki jersey Barito Putera yang identik dengan warna kuning-hitam, dengan namanya tertulis di punggung, dan lengkap dengan nomor 11 yang menjadi favoritnya. Saat berbincang dengan pemain Barito, Verrell secara khusus bahkan disebut layak untuk menghuni lini depan Laskar Antasari.

“Terus kalau lu mau memasukkan gue ke sini (klub Barito), posisinya sebagai apa?” tanya Verrell Bramasta.

“Bagusnya sih jadi striker,” kata Rizky Pora yang merupakan kapten tim Barito.

“Tapi gua nggak jago main bola,” timpal Verrell lagi.

“Nggak apa-apa, nanti kita kan latihan bareng,” jawab Rizky Pora yang langsung diamini oleh pemain Laskar Antasari lainnya.

Verrell Bramasta kelihatannya sedang tergila-gila dengan sepak bola. Sebelum menyambangi tim Barito Putera pada Sabtu (08/02/20), YouTuber dengan 3 juta subscibers itu juga sempat membuat konten bersama pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Titus Bonai Resmi Diumumkan Sebagai Pemain Anyar Borneo FC

Borneo FC akhirnya menjadi pelabuhan dari striker asal Papua, Titus Bonai. Mantan timnas Indonesia itu ...