Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan Tampines Rovers, Bojan Hodak Akui PSM Belum Padu

Kalah Lawan Tampines Rovers, Bojan Hodak Akui PSM Belum Padu

Makassar – Arsitek tim PSM Makassar Bojan Hodak memaklumi kekalahan Juku Eja di laga perdana Grup H Piala AFC 2020 usai ditumbangkan Tampines Rovers 2-1 di Stadion Jalan Besar, Rabu (12/02/2020) malam WIB.

Pada partai tersebut, Hodak memainkan delapan wajah baru. Bahkan tiga diantaranya baru bergabung sebelum terbang ke Singapura, yakni Serif Hasic, Yakob Sayuri, dan Roni Beroperay.

Keputusan itu justru merugikan. Gol pertama Tampines Rovers terjadi akibat Roni gagal mengantisipasi bola, sehingga mampu dimanfaatkan Jordan Webb untuk mengoyak jala gawang Miswar Saputra. Sementara Hasic diganjar dua kartu kuning yang mengakibatkan dirinya menyudahi laga lebih cepat.

“Inilah permainan kami. Selain Asnawi [Mangkualam Bahar] dan [Rizky] Pellu, yang lain ditempati pemain baru. Beberapa pemain baru tampil pertama kali dalam satu tim, seperti stopper kanan dan fullback kiri,” ungkap Hodak.

“Kami tidak bermain baik. Kami bertanding dengan sembilan pemain baru. Itu membuat pemain banyak salah paham di lapangan. Kami harus segera berubah agar bisa lebih baik. Selain itu, kami tidak terbiasa bermain di lapangan sintetis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Akhir Februari Kalteng Putra Bakal Umumkan Skuad Untuk Musim Ini

Manajemen Kalteng Putra akan mengumumkan nama-nama pemain yang akan memperkuat tim berjuluk ‘Laskar Isen Mulang’ ...