Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Giggs Komentari Hasil Imbang MU vs Wolves

Giggs Komentari Hasil Imbang MU vs Wolves

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Ryan Giggs menanggapi hasil laga Manchester United kontra Wolverhampton tadi malam. Giggs menilai bahwa performa mantan timnya cukup baik di pertandingan tersebut.

Giggs Komentari Hasil Imbang MU vs Wolves

Manchester United menjalani laga pekan ke-25 EPL di depan publik sendiri di Old Trafford. Mereka menjamu salah satu tim kuat Inggris, Wolverhampton.

Pada partai tersebut, Setan Merah tampil dominan menghadapi sang tamu. Namun mereka tak mampu mencetak gol sehingga pertandingan tersebut berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, United bermain lebih bagus,” buka Giggs kepada Premier League Production.

United berkembang pesat di babak kedua. Mereka adalah tim yang lebih baik pada saat babak kedua.”

“Kedua tim ini benar-benar terlihat seperti dua tim yang sering bertemu dalam jangka waktu yang singkat. Mereka mampu memetakan kemampuan lawan dengan baik.”

Saya melihat dari sudut pandang Wolves, mereka mengalami kerugian ketika Traore ditarik keluar. Karena mereka bisa menggunakan kecepatan dan kekuatannya di 20 menit terakhir dengan serangan balik.”

“United sebenarnya lebih baik dari mereka, namun mereka tidak menciptakan cukup banyak peluang berbahaya di pertandingan tadi.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ambisi Bruno Fernandes Usai Diperkenalkan Secara Resmi Oleh MU

Bruno Fernandes akan mengerahkan segala kemampuannya untuk meraih berbagai trofi bersama Manchester United setelah resmi ...