Home > Barito Putera > Gelandang Persib Antusias Sambut Liga 1 2020 Usai Kalahkan Barito

Gelandang Persib Antusias Sambut Liga 1 2020 Usai Kalahkan Barito

Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku optimis menatap kompetisi Liga 1 2020. Esteban Vizcarra merupakan pesepak bola naturalisasi asal Argentina. Dia memulai kariernya di Persib Bandung pada Januari 2019.

Sebelum bergabung dengan Maung Bandung, Vizcarra memperkuat Sriwijaya FC. Pesepak bola yang memiliki nama lengkap Esteban Gabriel Vizcarra ini sedang optimis untuk bertanding di Liga 1 2020.

Vizcarra mengaku percaya diri setelah mencetak brace dalam pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat. Pertandingan itu berlangsung pada Selasa (11/2/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1.

“Ini memang bukan pertandingan resmi. Tapi, saya pikir pengaruhnya buat saya sangat besar,” kata Esteban Vizcarra.

“Saya jadi semakin percaya diri dan tentunya optimis untuk Liga 1 2020 nanti.”

Tapi, Vizcarra mengakui bahwa proses persiapan tim masih belum berada dalam tahap akhir. Pesepak bola berusia 33 tahun itu harus menunjukkan performa terbaik agar bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

“Saya senang dengan kemenangan ini dan dua gol saya. Tapi, ini masih pertandingan uji coba, jadi saya tetap harus fokus untuk bekerja keras kembali ke performa terbaik dan mendapatkan kepercayaan pelatih,” kata Vizcarra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sam Allardyce Dukung Guardiola Besut Juventus

Turin – Pep Guardiola jika mendapat jabatan sebagai pelatih Juventus diyakini mampu mengubah filosofi negatif ...