Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Frenkie de Jong Merasa Barcelona Sering Dirugikan Wasit

Frenkie de Jong Merasa Barcelona Sering Dirugikan Wasit

Madrid – Barcelona memetik kemenangan atas Real Betis pada laga pekan ke-23 La Liga, Senin (10/02/2020) dini hari WIB. Di balik hasil apik itu, Frenkie de Jong mengaku Barcelona dirugikan keputusan wasit.

Barcelona sempat dua kali tertinggal dari Real Betis di laga yang berakhir dengan skor 2-3. Marc-Andre ter Stegen kebobolan dari aksi Canales dan Nabil Fekir. Namun, klub Catalan itu mampu melesakkan tiga gol untuk meraih kemenangan.

Tiga gol Barcelona dipersembahkan oleh Frenkie de Jong, Sergio Busquets, dan Clement Lenglet. Ketiga gol tersebut tidak lepas dari kegemilangan Lionel Messi. La Pulga memberikan tiga assist untuk gol Barcelona.

Namun sebuah insiden terjadi pada menit akhir pertandingan Real Betis kontra Barcelona. Lionel Messi jauh di dalam kotak penalti usai berduel dengan Marc Barta. Namun, wasit Jose Sanchez tidak menunjuk titik putih untuk Barcelona.

Di [laga melawan] Athletic Bilbao, itu harusnya adalah penalti karena saya didorong,” ucap Frenkie de Jong dikutip dari Marca.

“Hati ini [melawan Real Betis] mereka harusnya juga memberikan satu penalti untuk Lionel Messi, tetapi kami juga tidak mendapatkannya. Saya tidak ingin membuat kontroversi pada wasit, ini bukan kritik, tetapi apa yang saya pikirkan,” kata Frenkie de Jong. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Buruk Di Balik Kemenangan Barcelona Atas Levante

Barcelona malah mendapat kabar buruk setelah mereka sukses memenangkan pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-22 melawan Levante. ...