Home > Barito Putera > Djanur Ungkap Alasan Belum Mainkan Danilo di Laga Ujicoba

Djanur Ungkap Alasan Belum Mainkan Danilo di Laga Ujicoba

Pelatih Djajang Nurdjaman masih menyimpan potensi pemain asing anyar klub Liga 1, Barito Putera, Danilo Sekulic. Pemain asal Serbia itu tidak diturunkan dalam pertandingan uji coba Barito Putera menghadapi Persib Bandung, Selasa (11/02/20) lalu.

Pada pertandingan uji coba itu, Barito Putera menurunkan kolaborasi antara pemain muda dan pemain asing, walau akhirnya harus takluk 1-2 dari Persib. Tapi, pelatih yang akrab dipanggil Djanur mengaku timnya sudah sangat siap untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

Walau begitu, hanya ada tiga pemain asing Barito Putera yang turun sebagai starting line up, yaitu Aleksandar Rakic yang menyumbangkan satu gol, serta Yashir Islame Pinto dan Cassio de Jesus. Satu pemain asing lainnya, yaitu Danilo Sekulic yang berposisi sebagai pemain, hanya bisa menyaksikan pertandingan dari tepi lapangan karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Danilo Sekulic sempat terjatuh saat Barito Putera beruji coba dengan tim sepak bola Bersaudara Group pekan lalu, dan mendapat cedera kaki yang membuatnya belum bisa mengikuti sesi latihan.

“Sekulic belum bisa diturunkan karena dia di pertandingan persahabatan pertama langsung mengalami cedera hamstring di betis, jadi terlalu riskan,” kata Djanur setelah pertandingan Barito Putera menghadapi Persib Bandung.

“Hari ini sudah hampir siap tapi belum seratus persen, makanya saya memilih untuk tidak memainkan dia,” kata pelatih 60 tahun itu.

Walau begitu, Djadjang Nurdjaman juga memastikan Danilo Sekulic siap tampil untuk Barito Putera di kompetisi Liga 1 2020. Potensi pemain asal Serbia itu akan menjadi kejutan, mengingat liga musim ini akan segera diadakan pada 29 Februari 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sarri Buka Suara Soal Tekanan Jadi Pelatih Juventus

Tekanan besar menerpa Maurizio Sarri setelah Juventus menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka ...