Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ditawar Mahal Munchen, Klopp Bakal Lepas Firmino ?

Ditawar Mahal Munchen, Klopp Bakal Lepas Firmino ?

Juergen Klopp merasakan dilema menghadapi tawaran yang diajukan Bayern Muenchen untuk salah satu penyerang andalannya saat ini, Roberto Firmino. Perubahan dalam sektor lini serang merupakan fokus utama Juergen Klopp untuk membuat tim tetap tampil konsisten dalam merobek jala lawan.

Kylian Mbappe dan Timo Werner merupakan nama-nama yang dikabarkan akan dibawa sang pelatih menuju Stadion Anfield. Berita itu membuat posisi Roberto Firmino goyah dan berembus kabar bahwa sang pemain akan segera pergi pada musim panas nanti.

Klopp kesulitan untuk membuat keputusan mengenai masa depan Firmino bersama Liverpool. Mendatangkan penyerang baru akan mengorbankan posisi pemain berkebangsaan Brasil itu. Apalagi saat ini Firmino sudah ditawar oleh Bayern Muenchen, yang berniat menduetkan sang penyerang dengan Leroy Sane di lini depan mereka.

Tidak tanggung-tanggung, Muenchen bahkan rela mengeluarkan dana sebesar 75 juta pounds atau sekitar Rp1,3 triliun untuk datangkan Firmino. Faktor-faktor itulah yang membuat Klopp bimbang untuk memutuskan masa depan penyerang yang sudah membela Liverpool dari tahun 2015.

Beberapa pihak beranggapan bahwa Firmino sudah tidak tampil segarang dulu, walaupun keberadaannya masih vital untuk The Reds. Firmino hanya bisa melesakkan 10 gol dari 36 penampilannya pada musim ini, tapi 12 assist-nya bisa berkontribusi untuk kemenangan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pochettino Ingin Besut Klub Liga Inggris Lagi

London – Mauricio Pochettino menyatakan kesiapannya untuk kembali berkarir di Liga Primer Inggris, meski mengetahui ...