Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Dejan Lovren Impikan Liverpool Raih Banyak Gelar Seperti Barcelona

Dejan Lovren Impikan Liverpool Raih Banyak Gelar Seperti Barcelona

London – Pemain belakang Liverpool Dejan Lovren menyebut keberuntungan sedang berpihak ke timnya dan berharap bisa segera menuai banyak gelar di bawah besutan Jurgen Klopp.

Liverpool untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan membuat jarak hingga 22 poin di atas Manchester City yang menjadi rival terdekat, selagi mereka masih tampil di Piala FA dan Liga Champions.

The Reds di musim lalu gagal memenangkan gelar Liga Primer usai kalah satu poin dari City, namun berhasil membawa pulang trofi Liga Champions di partai final keduanya dalam dua tahun beruntun.

Dan Lovren ingin agar Liverpool era Klopp bisa mendulang sukses seperti Barcelona di era jayanya saat masih ada Xavi, Andres Iniesta dan Lionel Messi.

“Saya sudah ada di sini sejak awal bersama Jurgen dan itu membutuhkan waktu, dua atau tiga tahun untuk membangun semuanya,” kata Lovren kepada Sky Sports News.

“Bisa dibilang kami klik tahun ini – mungkin sejak tahun lalu – namun kami gagal meraih gelar karena terpaut satu poin.

“Sekarang kami memahami satu sama lain, apa yang kami butuhkan, apa yang kami inginkan. Dan saya, terutama, menginginkan bahwa kami dikenang seperti tim Barcelona yang memenangkan 20 trofi dalam empat tahun.

“Mengapa kami tidak bisa melakukan itu? Saya pikir kami bisa dan saya ingin kami dikenang sebagai salah satu tim terbaik yang pernah ada – bukan cuma tahun ini, namun untuk tahun-tahun ke depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Liverpool Diuntungkan Wasit Saat Lawan Southampton ?

Kemenangan Liverpool atas Southampton di Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (1/2/20) lalu, sedikit ternoda. Pasalnya ada ...