Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Carragher Minta Liverpool Optimalkan Dua Pemain Muda Ini

Carragher Minta Liverpool Optimalkan Dua Pemain Muda Ini

London – Eks punggawa Liverpool Jamie Carragher menyebut klub kesayangannya ini bisa berhemat puluhan juta euro jika mempertahankan sekaligus mengoptimalkan duo youngster Curtis Jones dan Neco Williams.

Carragher Minta Liverpool Optimalkan Dua Pemain Muda Ini

Menurut pendapat Carragher, Williams dan Jones, yang menjadi kapten bagi tim muda Liverpool saat menumbangkan Shrewsbury Town di Piala FA, berada di posisi yang tepat untuk masuk skuad utama The Reds.

“Kami tidak memiliki pelapis yang bagus di sektor fullback dan ketika Anda menilai Liverpool adalah juara Eropa dan bagaimana bagusnya tim ini, harusnya ada pemain lain yang diakui di posisi-posisi itu,” tutur Carragher kepada Liverpool Echo.

Neco Williams, dengan cara dia bermain, Anda tidak boleh berpikir untuk akan menjualnya lalu membeli pemain lain. Anda juga memiliki Ki-Jana Hoever. Para pemain muda ini adalah generasi masa kini dan mereka akan bikin [Liverpool] menghemat uang di bursa transfer musim panas,” jelas Carragher.

Curtis menggebrak tahun ini, tapi itulah yang bisa pemain muda lakukan. Ketika dia bermain di tim yang lebih muda, hampir seperti dia adalah pemain dari tim pertama yang bermain untuk para pemain muda,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Anyar Arsenal Tak Anggap Istimewa Mohamed Salah dan Sadio Mane

Pemain pinjaman anyar Arsenal, Pablo Mari, menyinggung soal dua pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio ...