Home > Berita Bola > Bos PSG Jelaskan Alasannya Menarik Keluar Mbappe di Laga Lawan Montpellier

Bos PSG Jelaskan Alasannya Menarik Keluar Mbappe di Laga Lawan Montpellier

Di pertandingan pekan ke-22 Liga Prancis, Paris Saint-Germain berhasil menang besar atas Montpellier dengan skor 5-0. Kylian Mbappe mencetak gol keempat PSG di pertandingan itu, setelah sebelumnya sempat membuat gol juga, tapi sayang, usahanya masih membentur tiang gawang.

Dengan 5 gol PSG yang dicetak dalam waktu 68 menit, pelatih PSG, Thomas Tuchel, memilih untuk menarik Mbappe, dan menggantikannya dengan Mauro Icardi. Tapi Mbappe kelihatan kesel dengan keputusan itu, seperti yang tersorot kamera, di mana pemain berusia 21 tahun itu terlihat berdebat dengan Tuchel.

Walau akhirnya menerima keputusaN Tuchel, tapi Mbappe masih terlihat murung saat duduk di bangku cadangan. Melihat hal itu menimbulkan banyak spekulasi di media, Tuchel langsung memberikan penjelasannya mengenai insiden itu.

“Saya pelatihnya di sini, seseorang harus memutuskan siapa yang pergi dan siapa yang datang – dan itu saya,” kata Tuchel.

“Dia sangat cerdas, dia tahu apa yang dia lakukan. Dia tidak suka digantikan, tidak ada yang suka digantikan.”

“Ini bukan citra yang bagus, tapi kami bukan satu-satunya klub yang harus berurusan dengan hal semacam ini. Itu tidak baik, karena itu membuka pandangan yang bertentangan dengan pikiran tim. Sayang sekali.”

“Saya tidak marah, tapi saya sedih karena itu tidak perlu. Saya menjelaskan kepadanya mengapa kami melakukan ini, dan itu akan tetap seperti itu. Saya akan selalu memutuskan aspek teknis.”

“Kami bermain sepak bola, bukan bermain tenis dan kami harus menghormati semua orang,” kata Tuchel menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Masukkan Koulibaly Sebagai Buruan Utama di Transfer Musim Panas

Bursa transfer musim dingin sudah selesai, tapi Manchester United mulai mempersiapkan aktivitas transfer mereka di ...