Home > Coppa Italia > Biraghi Yakin Inter Masih Bisa Lolos Ke Final Coppa Italia

Biraghi Yakin Inter Masih Bisa Lolos Ke Final Coppa Italia

Milan – Bek sayap Inter Milan Cristiano Biraghi meminta kepada rekan-rekannya agar belajar dari kesalahan saat kalah menghadapi Napoli di leg pertama semi-final Coppa Italia.

Partenopei sukses memenangkan pertandingan perjumpaan pertama versus Nerazzurri dengan skor tipis, 1-0, lewat gol Fabian Ruiz.

Biraghi meyakini, kans timnya lolos ke final masih terbuka lebar karena di leg kedua segala hal bisa terjadi.

Kami harus menerima kekalahan ini dan fokus karena faktanya masih ada pertemuan kedua. Kami tim yang bagus, memainkan banyak pertandingan adalah sesuatu yang biasa kami jalani. Kami siap memasuki periode ini dengan tenang, di saat yang sama kami perlu menyadari apa yang sedang kami bangun,” tuturnya.

Tidak mudah ketika tim main bertahan seperti yang Napoli lakukan tadi malam. Laga-laga seperti ini akan ditentukan dengan beberapa momen kunci,” sambungnya.

Kami mestinya bisa memanfaatkan beberapa peluang yang kami buat, tapi saya kira kami tidak layak kalah. Sulit memang berkomentar mengenai kekalahan ini. Ada banyak laga di mana banyak tim menempatkan para pemainnya di belakang bola, tapi kami berhasil menemukan jalan keluar,” terangnya.

Malam ini mereka berhasil melakukan itu. Napoli bertahan dengan luar biasa, tapi ada leg kedua menanti dan segalanya masih mungkin. Kami tentu mampu untuk meraih kemenangan dan melaju ke final,” pungkas Biraghi. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kekesalan Pelatih Atalanta Usai Kalah di Final Coppa Italia

Kekesalan Pelatih Atalanta Usai Kalah di Final Coppa Italia

Milan – Juru racik Atalanta Gian Piero Gasperini menyampaikan rasa kesalnya terhadap wasit usai timnya ...