Home > Berita Bola > Bernardo Silva Yajin Bruno Fernandez Akan Bersinar di MU

Bernardo Silva Yajin Bruno Fernandez Akan Bersinar di MU

Pemain Manchester City, Bernardo Silva, yakin Bruno Fernandes tidak akan jadi pembelian gagal di klub Liga Inggris, Manchester United. Bernardo Silva dan Bruno Fernandes merupakan rekan satu negara di Portugal. Tapi di level klub, kedua pemain itu membela tim yang memiliki rivalitas tinggi.
Silva di Manchester City, sedangkan Fernandes di Manchester United.

Walau begitu, Bernardo Silva tidak ragu menyebut Manchester United sudah tepat membawa Bruno Fernandes ke Old Trafford. Silva pun yakin Fernandes akan bersinar dengan Setan Merah, tapi ia membutuhkan adaptasi.

“Saya pikir dia akan beradaptasi bermain di Liga Inggris. Dia sudah pernah bermain di Italia saat masih muda, jadi itu bukan pengalaman pertama bermain di luar,” kata Bernardo Silva.

“Hal terbaik tentang Bruno adalah mentalitas yang dimiliki dan caranya memberikan kemampuan terbaik untuk tim dan dia akan melakukan itu di setiap pertandingan,” katanya.

Lebih lanjut, Bernardo Silva menegaskan bahwa Bruno Fernandes akan selalu berjuang dalam setiap pertandingan karena mental dan karakternya adalah hal terbaik yang dimilikinya.

Sementara itu, Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan harga 55 juta euro atau sekitar Rp826 miliar. Tapi, jumlah itu bisa bertambah sampai 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun sesuai persyaratan yang ada dalam kesepakatan transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dibanding Aubameyang, Barcelona Lebih Cocok Dengan Gaya Lautaro Martinez

Barcelona sedang mengalami masa-masa sulit, karena mereka sedang berupaya mencari penyerang baru selama beberapa bulan ...