Home > Berita Bola > Victor Igbonefo Ingin Antar Persib Raih Prestasi Tertinggi

Victor Igbonefo Ingin Antar Persib Raih Prestasi Tertinggi

Pemain bek Persib Bandung, Victor Igbonefo bertekad bisa membawa Persib meraih prestasi tertinggi dengan memenangi setiap pertandingan.

“Harapan aku utamanya untuk tim. Musim ini harus lebih bagus dari sebelumnya. Target utamaku adalah untuk Persib,” kata Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (9/1).

Dia mengaku sudah tidak sabar untuk bisa merumput di Bandung dengan sejumlah pemain bek tangguh Persib lainnya seperti Ahmad Jufrianto dan Nick Kuipers Tapi ia mengaku sama sekali tidak memandang perebutan tempat di tim inti sebagai suatu persaingan. Karena, kata Igbonefo, semua pemain merupakan satu kesatuan dan harus bahu-membahu membawa Persib meraih tiga poin dalam setiap pertandingan.

“Menurut saya semua pemain punya kualitas yang sangat bagus. Aku cuma bisa bicara ini sangat bagus untuk tim sekelas Persib. Dan kita semua ada di sini untuk membantu Persib untuk bersaing. Aku senang jadi bagian dari mereka,” kata pemain yang pernah membela Persib di musim 2018 itu.

Pemain naturalisasi itu berharap dirinya dapat tampil maksimal di bawah asuhan pelatih berkebangsaan Belanda, Robert Alberts untuk membawa Persib kembali berjaya.

“Robert (Alberts) adalah pelatih yang sangat berpengalaman. Dia punya prestasi bagus di sini, saya sangat senang bisa punya kesempatan untuk bekerja sama dengan dia. Aku percaya di bawah dia, aku akan berkembang,” katanya

Sebelumnya, Persib mengumumkan bergabungnya Igbonefo melalui akun Twitter resmi Persib pada Rabu (1/1) dini hari. Unggahan itu berisi ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang memperkenalkan pemain berusia 34 tahun itu.

Kemudian, Persib secara resmi kembali mengumumkan bergabungnya Igbonefo melalui akun Instagram resmi Persib pada Kamis malam. Dalam unggahan Instagram Persib tertulis dalam bahasa Sunda Wilujeng Igbonefo yang berarti Selamat Igbonefo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gantung Sepatu, Pelatih AS Roma Tak Tahu Rencana De Rossi Selanjutnya

Gantung Sepatu, Pelatih AS Roma Tak Tahu Rencana De Rossi Selanjutnya

Roma – Juru racik AS Roma Paulo Fonseca menyebut bahwa dirinya tidak mengetahui soal rencana ...